Open House SDIT Al'Ashr


Sabtu pagi, 5 Maret 2011, suasana SDIT Al'Ashr sangat berbeda -yang biasanya setiap hari Sabtu dipenuhi oleh siswa-siswi SDIT Al'Ashr yang sedang ekskul- penuh dengan siswa-siswi Taman Kanak-kanak dari berbagai TK. Hari itu memang spesial, SDIT Al'Ashr sedang melaksanakan kegiatan open house.

Open House SDIT Al'Ashr ini dimeriahkan dengan berbagai acara, diantaranya : lomba mewarnai untuk TK, lomba kolase untuk TK, bazar, outbond, talkshow tentang pendidikan anak dengan pembicara bapak Ade Wijaya, M.Psi, dan santunan anak yatim piatu.

Open house sendiri di awali dengan pembukaan yang dihadiri oleh ibu Drg. Is Budi Widuri (anggota DPRD Provinsi Jawa Barat), Kepala Sekolah SDIT Al'Ashr, Pak Ferry Afrial, S.Pd.I, beserta dewan guru, para guru dan orang tua dari siswa-siswi Taman Kanak-Kanak itu dimeriahkan pentas kreativitas siswa SDIT Al'Ashr, diantaranya : tari saman, puisi, tari nasyid, tari padang, tasmi surat annaba', dll.

Acara lomba mewarnai dan kolase dalam open house ini diikuti oleh 126 siswa-siswi dari beberapa TK, diantaranya : TKIT Al'Ashr, TK Al Munawwaroh, TK Al Firdaus, TK An Nahl, TK Pelita Bangsa, TK An Nawawi, TK Al Muhajirin, dan TK Pilar Mutiara.

Adapun Para juara dalam lomba mewarnai yaitu :
Juara 1 : Tasya (TK An Nawawi)
Juara 2 : Felia (TK An Nawawi)
Juara 3 : Andin (TKIT Al Ashr)

Sedangkan para juara lomba kolase yaitu :
Juara 1 : Afifah Hani (TK Al Firdaus)
Juara 2 : Zahwa (TK Al Firdaus)
Juara 3 : Hani Ramadini (TK Al Firdaus)

0 komentar:

Posting Komentar

    siapa pun Anda.. 
    mari baca Alqur'an
    hormati dan cintai orang yang lebih tua
    dan mohonlah restu darinya..
    optimislah dengan masa depan Anda
    dan cobalah tersenyum jika ujian datang menghadang
     setelah berusaha.. iringilah doa kepadaNya
    untuk kemudahan menggapai impian

Video Gallery